Heha Sky View – Setiap kabupaten atau kota pasti memiliki keunikan tersendiri, khususnya dalam hal destinasi wisata yang selalu menawarkan berbagai pesona alam nya. Salah satunya seperti Heh Sky View. Nama “Heha” diambil dari nama pemilik rumah makan tersebut, yaitu Herry Zudianto dan patner bisnisnya Handoyono Mawardi.

Tempat wisata ini menjadi ramai karena menjadi perbincangan di media sosial waktu itu. Wisata ini menjadi salah satu ikon yang sedang ramai di perbincangkan karena wisata ini menyajikan pesona alam perbukitan dan tentunya instagramable. Paket tour Jogja Heha Sky View sendiri pun merupakan sebuah restoran yang terdiri dari tiga lantai yang di lengkapi dengan spot foto menarik. Di antaranya teras kaca, sky bridge dan kolam.

 

Heha Sky View pun tak hanya menyediakan spot foto saja, namun juga sebagai tempat bersantai menikmati senja dengan pemandangan bukit dan lampu lampu kota saat malam hari. Pastikan kamu memakai pakaian yang tebal karena angin yang lumayan kencang otomatis suhu disana dingin.Tapi dengan suhu disana yang tingg I akan tidak berasa karena banyak kuliner yang sangat menarik perhatianmu.

TIKET MASUK HEHA SKY VIEW

Untuk paket tour Jogja ini buka setiap hari dengan jam operasional Senin sampai Jumat WIB pukul 11.00 – 22.00. Sedangkan hari Sabtu pukul 10.00 – 22.00 WIB dan Minggu pukul  10.00 – 22.00 WIB. Untuk tiket masuk paket tour Jogja di Heha Sky View sendiri terdapat dua kategori yaitu pada pukul 10.00 hingga 16.00 WIB sebesar Rp 10.000 ribu. Untuk pukul 16.30 – 22.00 WIB sebesar Rp 15.000.

Wisata ini juga menyediakan fotografer di setiap spot , biaya per file foto yang diinginkan sebesar Rp 5. 000 hingga Rp 10.000,-. Spot untuk foto selfie sendiri terdapat teras kaca, sky bridge, kolam dan beberapa sudut di dalam restoran Heha Sky View. Foto instagramable akan anda dapatkan karena di tangani oleh orang yang sudah biasa dengan spot foto tersebut.

LOKASI DAN RUTE PERJALANAN

Heha Sky View terletak di Jalan Dlingo Patuk, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Gunung Kidul, DIY. Untuk sampai ke lokasi, pengunjung memerlukan waktu 43 menit atau 18,6 kilometer dari Kota Yogyakarta. Dari pusat Yogyakarta ambil arah jalan Wonosari lalu lurus saja ke timur sampai ke Piyungan dan menuju ke Bukit Bintang. Tetap mengikuti jalur hingga menenemukan pos PJR Patuk lalu belok ke arah kanan sampai menemukan pertigaan. Sampai pertigaaan ambil arah ke kanan dan tetap ikuti jalan hingga menemukan wisata ini.

Jogja memang memiliki  kawasan yang kaya akan panorama alam yang indah nan alami. Banyak kawasan pegunungan, perbukitan, sehingga sangat potensial  sebagai tempat destinasi liburan Kawasan seperti ini sangat cocok jika dijadikan sebagai tempat refreshing. Untuk kawasan ini peminatnya sangat banyak, dikarenakan rumah makan ini memiliki spot yang banyak untuk berfoto.

Dari ketinggian tampak jelas panorama Kota Yogyakarta dan sekitarnya, tempat ini memang di desain lebih modern dan unik. Di paket tour Jogja Heha Sky Vew ini juga menyediakan banyak makanan ala Indonesia, Asia dan Australia yang anda nikmati. Bagi anda yang ingin menikmati keindahan alam dari ketinggian, sangat cocok sekali jika anda ke tempat ini.