Puncak Sosok Bawuran – Bagi anda yang masih penasaran dengan apa saja yang disajikan di lokasi wisata Puncak Sosok Bawuran ini, anda dapat mengetahuinya melalui artikel ini. Sehingga anda dapat dan bisa mempersiapkan apa saja hal yang harus diperhatikan sebelum dan selama anda mengisi waktu liburan. Liburan akan terasa berkesan jika sudah dipersiapkan secara matang.

Bagi sebagian orang penyuka sepeda ataupun motor secara downhill atau menuruni gunung dengan menggunakan kecepatan tinggi, disini adalah lokasi yang cocok untuk memacu adrenalin. Puncak Sosok Bawuran Bantul sendiri merupakan salah satu tour wisata Jogja surga dunia bagi yang menyukai olahraga bersepeda ekstrim. Rute yang ditawarkan sendiri memiliki jalan yang cukup ekstrim dan bisa memacu adrenalin anda. Namun lokasi ini merupakan salah satu spot yang sangat menarik tentunya bagi sebagian orang.

Selain itu anda juga dapat menikmati pemandangan yang dapat memanjakan mata anda dengan menyaksikan pemandangan alam yang indah. Sehingga anda dan keluarga maupun sahabat dapat menyegarkan pikiran dengan melihat pemandangan ini. Pemandangan yang indah dan asri sendiri selain memanjakan mata anda juga menyediakan udara yang segar. Tentu udara yang sejuk, segar tidak bisa anda temui jika sudah masuk di area kota.

BERIBADAH SAMBIL BERWISATA

Lokasi paket wisata Jogja yang satu ini sudah menyediakan mushola, sehingga memudahkan anda dalam melaksanakan ibadah. Pengelola wisata ini semaksimal mungkin untuk memberikan fasilitas yang cukup lengkap bagi para pengunjung. Dengan tujuan semua wisatawan akan menikmati dan merasa nyaman jika sedang dilokasi.

LOKASI DAN RUTE

Wisata puncak ini tepatnya berada di Jambon, Bawuran, Pleret, Bantul, Yogyakarta. Untuk sampai lokasi anda dapat memanfaatkan di google karena sudah terkoneksi dengan maps. Namun jika anda kurang percaya diri dengan bantuan maps, anda bisa langsung menanyakan ke orang sekitar.

SPOT FOTO DI PUNCAK SOSOK BAWURAN

Bagi anda yang ingin mengabadikan foto anda bersama dengan rekan dan keluarga anda, kini dapat diabadikan dalam berbagai foto yang menarik. Karena lokasi yang termasuk dalam paket wisata Jogja termurah satu ini menyediakan berbagai spot foto yang instagramable. Terlebih lagi jika anda mengambilnya pada malam hari, sungguh akan mendapatkan pemandangan yang menakjubkan.

FASILITAS YANG DISEDIAKAN

  • Warung makan
  • Taman yang luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot selfi yang menarik
  • Trek downhill

HARGA TIKET MASUK

Untuk bisa memasuki wisata Jogja satu ini, anda tidak dikenakan biaya sepeserpun. Namun akan disediakan kotak kontribusi yang bisa anda berikan seikhlasnya. Adanya kotak kontribusi ini adalah untuk mengembangkan fasilitas dari wisata ini. Uang ini akan dikelola oleh warga sekitar guna memenuhi fasilitas sehingga memberikan pengunjung kenyamanan.